Kamis, 02 Juni 2016

"Wisuda"



Assalamualaikum wr...wb.

Lama ga update blog nih,, hahha apa kabar  ?
semoga dalam keadaan sehat wala'fiat, amiin
kalau kalian tanya balik, alhamdulillah saya dalam keadaan sehat  :)

Oke langsung aja ya akhir Juli (31 Juli 2015 tepatnya) saya sidang akhir dan saya resmi lulus setelah berkutat dengan pertanyaan para penguji yang tiba2 menjadi kreatif dan membuat saya sedikit kewalahan but whatever lah yang penting saya lulus meski ada sedikit beban karena lulus bukan berarti terbebas dari revisian :D

Selesai kompre saya berasa nemu WC pas lagi nahan PUP hahahhaha *sensor
Oke tahap selanjutnya setelah selesai sidang akhir saya langsung sikat tu revisian sembari melengkapi persyaratan buat daftar wisuda agustus 2015, taaarraaa revisian pun selesai dan langsung lah saya ngumpulin tanda tangan dosen *bukanartis ya, alhamdulillah banget saya sehari bisa dapat 3 ttd kebetulan untuk pemeberkasan wisuda itu saya mesti ke kampus utama yang jarak  nya lumayan dan lumayan jauh, kurang lebih 1 jam dan saya kesana selalu dengan bus kampus karena kalo pake motor ngeri wkwkwk jalanan rame banyak truk batubara dan lain2 *outthetopic hahha

Oke lanjut berkas saya lengkap dan saya tinggal mikir buat wisuda, nunggu hari H,, next meski ga da kerjaan lagi saya masih sering ke kampus sekedar buat bantu temen2 atau  numpang internet gratis di kampus, ngopi2, atau sekedar buat jumpa temen2 saya.

Tiba lah suatu hari saya di kasih tau temen saya yang daftar wisuda bareng kalo nama saya ga ada di usulan wisuda cuma ada di usulan yudisium aja, Wahhh  bak di sambar petir  saya langsung naik darah, ada apa ini kok nama saya ga ada ? langsung lah saya ke kampus utama yang letak nya jauh itu, dan sampe disana saya langsung nanya ke bagian akademik kenapa nama saya ga ada di usulan wisuda padahal saya kan udah daftar jauh hari dan berkas saya lengkap.

Dan si mbak(staf akademik) men cek dan ricek berkas saya,, dan yang di temuin adalah nama saya ternyata terlambat diusulkan oleh prodi yang harusnya hari itu jam 10 pagi untuk terakhir usulan nah nama saya baru di usulkan jam 11 siang, saya mikir ni orang prodi ngapain aja kok nama saya bisa di usulin belakangan banget padahal kan saya udah usul dari jauh hari ?
Saya masih ga nyerah saya coba untuk nemuin pejabat2 kampus lainnya, sampe Dekan Fakultas pun saya temuin, dengan muka lecek *tapitetaptampan gua curhat ke dekan (berani curhat karena saya sama dekan itu berasal dari daera yang sama) tentang kasus saya yang ga ada di daftar usulan, dan dekan pun marah ke prodi karena kerja mereka yang lambat.

But tetap aja saya ga bisa wisuda di agustus 2015 dan saya harus nunggu  wisuda berikutnya yaitu di bulan oktober (kebetulan di kampus saya itu 2/3 bulan sekali ada wisuda),, oke lah saya coba buat sabar dulu, sabar lagi dan sabar terus...dan di tahap ini saya cuma bisa ikut yudisium aja tanpa ikut wisuda.


Dan akhirnya tepat   tanggal 08 oktober 2015 (dimana indonesia sedang dilanda asap tebal akibat pembakaran hutan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab) saya akhirnya bisa wisuda juga , alhamdulillah

Welcome to the job seeker >_<





Tidak ada komentar:

Posting Komentar