Jumat, 04 Januari 2013

Penyesalanku Selalu Membuat Hatiku Merasa Tak nyaman

Dalam hati ini serasa di hantui oleh kesalahan yang membuat hati ini menjadai tak tenang aku merasa keputusan yang aku pilih adalah kesalahan yang aku harus tanggung sendiri, aku merasa berada di posisi yang salah oh tuhan jangan kau biarkan rasa sesal ini menghantuiku, aku tak sanggup ya tuhan terus begini, Tuhan yakinkan aku atas apa yang aku pilih dan jalani saat ini adalah takdirmu yang terbaik buatku ya tuhan.
Aku ingin sebenarnya mereka tau apa yang aku rasakan dan aku inginkan sebenar nya tapi apalah daya aku sudah terlanjur menjalani semua rasa nya tak sanggup jika aku harus merubah haluanku ini, tak sanggup akan apa yang mereka korbankan buat ku selama ini, jerih payah dan keringat mereka, apa aku harus egois dengan keputusanku ini, bagaimana mungkin aku menjalani sesuatu yang aku tidak suka, dari hati sudah tidak nyaman dengan semuanya namun apa daya ini adalah pilihanku yang ternyata membuat aku sendiri menyesalinya, ya tuhan apa arti semua ini, tunjukanlah aku pada jalan terang dari semua ini ya tuhan, jangan buat aku merasa salah dan menyesal seperti ini, aku tersiksa dengan rasa ini, rasa bersalah atas kecerobohanku memilih sesuatu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar